GATHERING DOKTER : MALAM SEJUTA KASIH

GATHERING DOKTER : MALAM SEJUTA KASIH

    RS. Panti Wilasa ‘‘Dr. Cipto’’ mengadakan kegiatan gathering bagi dokter yang selama ini menjadi mitra rumah sakit. Kegiatan yang bertemakan Malam Sejuta Kasih itu bertujuan untuk lebih mengakrabkan civitas hospitalia di RS. Panti Wilasa ‘‘Dr. Cipto’’. Harapannya kebersamaan yang selama ini terjalin akrab akan semakin erat dengan kegiatan tersebut.
    Dalam kesempatan itu, Direktur RS. Panti Wilasa ‘‘Dr. Cipto’’, Dr. Yoseph Chandra, M.Kes menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para dokter yang selama ini telah bekerja sama dengan baik. Selain itu, dipaparkan pula perkembangan RS. Panti Wilasa ‘‘Dr. Cipto’’ serta rencana ke rumah sakit di masa mendatang. ‘‘Saat ini RS. Panti Wilasa ‘‘Dr. Cipto’’ sedang memulai renovasi di bagian depan, karena itu kami mohon maaf apabila pelayanan terganggu..’’ lanjut  Dr. Yoseph.
    Kegiatan yang berlangsung di Thamrin Square tersebut diisi dengan talent show oleh para dokter yang menampilkan kepiawaiannya bernyanyi. Ternyata, para dokter yang hadir memiliki bakat menyanyi yang luar biasa, antara lain Dr. Tanto, Sp.B dengan pemainan pianonya memakau dengan ‘‘Manusia Bodoh’’, lagu dari Ada Band. Disusul kemudian Dr. Mikha L Tobing, Sp.PD didukung hadirin yang akhirnya ikut menari Line dance. Tak kalah serunya, Dr. Purwanto, Sp.  Dr. Prabani, Sp.BD, Dr. Kuswartno,Sp.BM Dr. Suwito, Sp.Rad, Dr. Eviana, Dr. Rudy Hendarto, Dr. Probo Winarto ikut menghangatkan suasana dengan alunan lagu yang dibawakan.
    Suasana akrab dan penuh kasih dalam kegiatan tersebut sangat terasa, sampai-sampai waktu yang semakin larut tidak menggoyahkan para dokter untuk beranjak dari tempat duduk. Namun demikian, akhirnya waktu juga yang membatasi malam sejuta kasih tersebut. Sampai berjumpa pada kegiatan mendatang.

 

 

*Dimuat dalam Majalah Kasih edisi 3 (JULI-SEPTEMBER 2005)

Dipost Oleh Patricia Putri

patricia putri

Post Terkait

Tinggalkan Komentar