HOSPITAL TOUR LEBIH DEKAT DENGAN RS

HOSPITAL TOUR  LEBIH DEKAT DENGAN RS

hospital tour

    Mengapa ke rumah sakit? Tentunya jawaban umumnya adalah karena sakit. Namun tidak lagi berlaku bagi para siswa yang kerap berkunjung di RS. Panti Wilasa "Dr. Cipto". Mereka datang ke rumah sakit karena mengikuti program hospital tour.
    Diawali TK YSKI 2 yang datang pada tanggal 4, 11, dan 18 Mei 2012 yang lalu. Para siswa TK B ini tampak semangat mengikuti penjelasan dari dokter dan pemandu. Bahkan di beberapa simulasi seperti memberi pertolongan nafas dan membersihkan karang gigi, mereka tampak asyik memainkannya. Di akhir acara, mereka mendapatkan pengetahuan tentang hidup sehat. Tak haya informasi kesehatan saja, mereka pun mendapat kesempatan berpose ala dokter kecil di depan kamera dan mendapatkan gift menarik dari rumah sakit.
    Sementara itu, sekolah lain yang bertandang di RS Panti Wilasa "Dr. Cipto" adalah SDN 06 Ngaliyan Semarang. Mereka datang bersama Manajemen Mall Ciputra dalam rangka CSR (Corporrate Social Responbility) Mall Ciputra pada 20 Juni 2012 yang lalu. Ketika ditanya tentang kesannya mengikuti acara hospital tour ini, mereka pun serentak menjawab sangat senang. "jadi tahu banyak tentang alat-alat di rumah sakit", ujar salah seorang siswa. Nah, adik-adik ingin juga ikut hospital tour ini? Hubungi saja Bagian Marketing RS. Panti Wilasa "Dr. Cipto".

 

 

*Dimuat dalam Majalah Kasih edisi 30 (APRIL-JUNI 2012)

Dipost Oleh Patricia Putri

patricia putri

Post Terkait

Tinggalkan Komentar