HUT KE 64 TAHUN RS PANTI WILASA DR CIPTO

HUT KE 64 TAHUN RS PANTI WILASA DR CIPTO

RS. Panti Wilasa “Dr. Cipto” genap berusia 64 tahun pada tanggal 19 Januari 2014 yang lalu. Peringatan hari ulang tahun ini diisi dengan Ibadah syukur dan perayaan.
    Dalam kotbahnya, Pdt. Jusuf Gunawan, MTh., mengajak seluruh civitas RS Panti Wilasa “Dr. Cipto” untuk tetap memiliki pengharapan di dalam Tuhan. Meskipun banyak tantangan yang dihadapi tetap mengandalkan Tuhan, ungkapnya.
    Sementara itu, acara perayaan dikemas dalam suasana penuh kekeluargaan. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh dr. Yoseph Chandra, MKes, s elaku direktur.  
    Pada hari yang sama, Majalah Kasih juga memasuki tahun ke 10. dr. Sedyo Wahyudi, selaku pemimpin umum memotong tumpeng diberikan kepada pemimpin redaksi, Bayu Nuskantono, S.Sos. Majalah yang telah terbit 37 edisi ini, memiliki sekitar 2400 pelanggan hingga saat ini.
    Beberapa penghargaan juga, diberikan seperti penghargaan masa bakti karyawan, krisan award, donor darah “songolasan”, dan mitra 5000. Selamat ulang tahun RS Panti Wilasa “Dr. Cipto”, maju terus pantang mundur.

 

*Dimuat dalam Majalah Kasih Edisi 37 ( JANUARI - MARET 2014 )

Dipost Oleh Patricia Putri

patricia putri

Post Terkait

Tinggalkan Komentar