RENOVASI POLIKLINIK

RENOVASI POLIKLINIK

    Upaya meningkatkan kualitas pelayanan terus dilakukan oleh RS. Panti Wilasa “Dr. Cipto”. Kali ini giliran ruang poliklinik yang menjalani renovasi di beberapa ruang. Renovasi yang diperkirakan memakan waktu 6 bulan lebih ini meliputi pembangunan ruang rekam medis di lantai 2, poliklinik, apotik dan kasir rawat jalan.
    Untuk mengantisipasi terhentinya pelayanan, poliklinik sementara disiapkan di area depan ruang Fisiotherapi. meski bersifat sementara, poliklinik ini dilengkapi ruang tunggu yang memadai dengan pendingin ruangan sehingga para pasien dapat nyaman menunggu giliran periksa.
    Sedangkan di lokasi pembangunan akan ditutup sekat, sehingga operasional klinik Gigi masih dapat dilakukan, Demikian juga ruang apotik dan kasir akan dipindahkan ke tengah ruang tunggu pasien. Di awal proses pembangunan, kenyamanan pasien dan pengunjung akan terganggu mengingat suara bising akan  terdengar. Namun pihak rumah sakit mengupayakan untuk menekan kebisingan dan gangguan ini.
    Sementara itu, mengingat ruang tunggu pasien digunakan untuk ruang apotik dan kasir, maka tempat duduk pasien menjadi terbatas. “Mohon maaf untuk ketidak-nyamanan ini, kami berharap renovasi ini dapat berjalan lancar tepat waktu sehingga dapat lebih meningkatkan pelayanan kami”, ungkap Dr. Yoseph Chandra, M.Kes, Direktur RS. Panti Wilasa “D.Cipto”.

 

 

*Dimuat dalam Majalah Kasih edisi 20 (OKTOBER-DESEMBER 2009)

Dipost Oleh Patricia Putri

patricia putri

Post Terkait

Tinggalkan Komentar