RENOVASI : USAHA MENINGKATKAN MUTU LAYANAN

RENOVASI : USAHA MENINGKATKAN MUTU LAYANAN

    Para pasien dan pengunjung RS, Panti Wilasa ‘‘Dr. Cipto’’ sejak awal agustus 2005  akan sedikit terganggu dengan adanya proses renovasi dibagian depan rumah sakit. Dalam kesempatan ini Dr. Yoseph Chandra M.Kes selaku direktur RS. Panti Wilasa ‘‘Dr. Cipto’’ mohon maaf, karena selama proses pembangunan maka pelayanan akan terganggu, namun hal ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan mutu layanan pihak rumah sakit kepada para pasien terutama yang berada di ruang tunggu.
    Keluhan dari para pengunjung maupun pasien yang mengatakan bahwa terlalu sempitnya dan tidak representatifnya ruang tunggu mendorong pihak Yayasan dan Manajemen RS. Panti Wilasa ‘‘Dr. Cipto’’ untuk merealisasikannya dengan merenovasinya menjadi dua lantai.    
    ‘‘Rencananya Lantai dasar untuk rekam medis dan lantai satu untuk ruang tunggu pasien agar tidak berjejalan seperti yang lalu’’ Jelas Dr. Yoseph Chandra M.Kes.  ‘‘Sekitar 4 - 5 bulan rencana pengerjaan renovasi berlangsung, kalau tidak ada halangan awal tahun 2006 pekerjaan sudah selesai,’’ lanjut Direktur yang selalu ramah pada siapa saja yang dijumpainya.
    Kalau kita lihat bersama RS. Panti Wilasa ‘‘Dr. Cipto’’ memang selalu berbenah untuk kemajuan dan perkembangan rumah sakit, sejak dimulainya pembangunan gedung 4 lantai dan instalasi pengolahan limbah hingga renovasi bagian depan rumah sakit, semata-mata hanya untuk meningkatkan mutu layanan.

 

 

*Dimuat dalam Majalah Kasih edisi 3 (JULI-SEPTEMBER 2005)

Dipost Oleh Patricia Putri

patricia putri

Post Terkait

Tinggalkan Komentar