RS PANTI WILASA DR. CIPTO 66 TAHUN MELANGKAH

RS PANTI WILASA DR. CIPTO 66 TAHUN MELANGKAH

ungkapan syukur dalam acara ibadah syukur atas 66 tahun RS. Panti Wilasa "Dr. Cipto" melayani

      Derap langkah pelayanan RS Panti Wilasa “Dr. Cipto” telah memasuki usia 66 tahun pada tanggal 19 Januari 2016 yang lalu. Ungkapan syukur yang diwujudkan dalam acara ibadah syukur dihadiri oleh seluruh civitas hospitalia RS Panti Wilasa “Dr. Cipto”.
    Bertempat  di aula rumah sakit, ibadah syukur yang dikemas bersamaan dengan perayaan tersebut menghadirkan Pdt.(Em) Andreas Gunawan, S.Th, sebagai pengkotbah. Pdt. andreas yang juga pernah menjadi pengurus YAKKUM ini, mengajak seluruh civitas hospitalia menjadikan RS Panti Wilasa “Dr. Cipto” sebagai rumah sakit yang terus menerus menebarkan kasih Tuhan dalam setiap pelayanannya. “Melalui pelayanan yang diberikan, para pasien maupun keluarganya dapat melihat karya Tuhan di tempat ini”, ungkap Pdt. Andreas.
    Sementara itu, dalam sambutannya, Dr. Daniel Budi Wibowo, M.Kes, Direktur RS Panti Wilasa”Dr. Cipto” mengungkapkan bahwa 66 tahun pelayanan RS Panti Wilasa “Dr. Cipto” ini merupakan bukti penyertaan Tuhan. “Penyertaan Tuhan atas rumah sakit kita ini senantiasa kita rasakan. Dari awal rumah sakit ini berdiri dari sebuah klinik bersalin hingga menjadi rumah sakit yang dapat menjadi berkat bagi banyak orang. Tidak berhenti disini saja, rumah sakit kita ini akan terus berkembang menjadi rumah sakit yang modern dan semakin profesional. Mari bersama doakan untuk awal pembangunan gedung 6 lantai yang di mulai tahun ini”, ungkap Dr. Daniel.
    Pemberian penghargaan mengisi acara yang berlangsung hangat tersebut, seperti penghargaan masa kerja karyawan, Krisan Award dan penghargaan donor darah “songolasan”.
    Dalam rangkaian kegiatan tersebut, para pasien mendapatkan bingkisan menarik di hari jadi RS Panti Wilasa “Dr. Cipto”. Dr. Daniel mengunjungi para pasien rawat inap untuk menyerahkan bingkisan tersebut. Sementara itu, para pasien rawat jalan juga mendapatkan bingkisan dari para petugas poliklinik di hari tersebut. Selamat ulang tahun rumah sakit kita, semakin maju dan menjadi berkat bagi kita semua.

 

 

*Dimuat dalam Majalah Kasih edisi 45 (JANUARI-MARET 2016)
 

Dipost Oleh Patricia Putri

patricia putri

Post Terkait

Tinggalkan Komentar