RS. PANTI WILASA DR. CIPTO MERAIH SSEA 2011

RS. PANTI WILASA DR. CIPTO MERAIH SSEA 2011

ssea

    RS. Panti Wilasa “Dr. Cipto” meraih Semarang Service Excellence Award 2011, pada tanggal 19 Mei 2011 yang lalu. Acara yang digelar oleh Marketeers dan Markplus Insight di Hotel Horison Semarang ini dihadiri oleh berbagai pelaku bidang usaha yang ada di Semarang.
    Kategori bidang usaha rumah sakit di Semarang, RS. Panti Wilasa “Dr. Cipto” meraih angka tertinggi berdasarkan survey yang dilakukan oleh Markplus, sedangkan peringkat kedua dan ketiga adalah RS Telogorejo dan RS. Elisabeth.
    Survey yang dilakukan meliputi tiga touch point yaitu pelayanan pada saat sebelum membeli (pre puchase), pelayanan pada saat membeli (purchase) dan pelayanan setelah melakukan pembelian (post purchase).   
    Dr. Yoseph Chandra, M.Kes, selaku direktur RS. Panti Wilasa “Dr. Cipto” menerima penghargaan yang diberikan oleh Hermawan Kertajaya, Founder dan CEO Markplus. Menurut Dr. Yoseph, penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat kota Semarang atas pelayanan yang diberikan selama ini. “Terima kasih atas dukungan semua pihak terutama masyarakat yang telah mempercayakan kesehatannya pada rumah sakit kami, tentunya penghargaan ini akan menjadikan kami senantiasa meningkatkan pelayanan kami, “ jelas Dr. Yoseph.

 

 

*Dimuat dalam Majalah Kasih edisi 26 (APRIL-JUNI 2011)

Dipost Oleh Patricia Putri

patricia putri

Post Terkait

Tinggalkan Komentar