SELALU BERIKAN YANG TERBAIK

SELALU BERIKAN YANG TERBAIK

Kalau urusan gigi, dokter kita satu ini ahlinya, jadi tidak usah ragu jika ingin berkonsultasi tentang sakit gigi atau mempercantik gigi. Gayanya yang khas dan ramah membuat drg. Albertus Fredi Susanto, S.Pros ini akrab dengan pasien maupun karyawan di RS Panti Wilasa “Dr. Cipto”.
    Dokter gigi kelahiran Karawang 13 Agustus 1981 yang lalu mengenyam bangku pendidikannya di SD, SMP dan SMA Marsudirini Jakarta. Sementara itu, Pendidikan kedokteran ditempuhnya di Universitas Indonesia hingga meraih spesialis Prostodensia. Tidak berhenti di dunia kedokteran saja, dokter Fredi menempuh studi lanjut Magister Hukum Kesehatan di Universitas Soegijapranoto Semarang.
    Jenjang karir dokter yang memiliki hobi membaca dan traveling ini diawali sebagai dokter gigi PTT di Kabupaten Aceh Besar. Pelayanan lain juga pernah dijalani sebagai dokter gigi di Obor Berkati Indonesia, RS Medirus Jakarta, dan Balkesmas Samadi, RS St. Carolus Jakarta.
    Di bidang organisasi profesi, drg. Fredi menjadi anggota PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia). Untuk meng-update ilmu kedokteran, dokter kita ini kerapkali mengikuti berbagai pelatihan diantaranya “Quality Training Program” yang diselenggarakan di Jakarta.
    Dokter gigi pengidola tokoh Apple, yakni Steve Jobs ini memiliki visi pekerjaan yakni selalu memberikan yang terbaik dalam bekerja. Di keluarganya pun bersama istri drg. Chrisvina Octalia dan putranya Alvin Christensen Susanto, drg. Fredi selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya.
    Nah, jika ingin mengenal lebih dekat dan berkonsultasi tentang masalah gigi, khususnya  gigi tiruan, langusng saja menemui drg. Fredi di RS Panti Wilasa “Dr. Cipto”.

 

*Dimuat dalam Majalah Kasih Edisi 39 ( JULI -SEPTEMBER 2014 )

Dipost Oleh Patricia Putri

patricia putri

Post Terkait

Tinggalkan Komentar